Fact About Andita Puspita Sari

Hello manteman yang selalu baca postingan gue walau gak lebih dari 10 orang. Kali ini gue bakal posting “Fact About Andita Puspita Sari”. Itu fakta tentang gue bukan bikinan gue sendiri, melainkan dari mereka yang deket sama gue dan gue percaya. Yeah is you my best friends hihi;;)

Nih gue kasih testimoni nya. Tau testimoni? Tau lah ya pasti;;) Yaudiin, gue kasih tau deh gan/sist apa itu testimoni. “Testimoni adalah suatu bentuk bukti/fakta yang berupa kesaksian” ngerti gak? gak ngerti? yaudahlahyaahh :’v

fact

factddssd6

Nih kalo kurang jelas.. 

From Reinaldy Ardyanza :

  • Fofotoan hobbi na teh, geulis na kadang, katingali pinter padahal tara ngapalkeun,mun aya hileud mulai lebay,imah na di kutub,bogoh ka si ***** tein…tah

From Yulia Saputri :

  • kamu teh Baik;;) ,cantiq;;) ,cerewet,kadang alay,gelo pastinya,kadang suka riweh gapuguh=D ,rame asik orangna,enak buat curhat,kadang lucu:P ,kadang ngangenin sih *tapi jarang pisan ketang=))

From Elsa Chantika Rahayu :

  • jomblo
    hijabers
    gamers
    jones
    cewe
    ga ada perutnya
    edan eling

From Mega Novita a.k.a Meno :

  • Susah moveon orangnya
    Orang gila
    Dikrudung
    Ciftaan allah
    Wanita
    Labil
    Suka rebut suami orang, bahkan suami akupun 😥
    Bakal fanatik bgt kalo udah suka sama sesuatu
    Siluman harimau
    Mantan vampire *ROTFL*

From Sovia Aisiyah Andini :

  • *Namanya AnditaPS anaknya bapak ****** dan ibu ****  :v bener ya?:v
    *Orangnya baik,cantik pokok nya it’s amazing lah:g
    *Temen curhatan aku:*
    *Kalo aku lagi galau,dia yg paling bisa ngertiin aku:*
    *Jones:v
    *Lagi cari pacar calon tentara:g
    *Hobby nya selfi:v
    *Mantan ****:v
    *udh itu aja:v

From Tami Aulia Asni :

  • Baik bgt , rese kalo mau apa2 ga d turutin , gampang ngambek , babari baeud , bisa bikin orang ketawa , daek nganterkn ami ka hareup=)) dll (dan lupa lgi)*Rotfl* 

From Apini Maulinisa :

  • 1.Baik
    2.Cantik pasti :v
    3.Bongsor kaya aku 😀
    4.Jgo design grafis
    5.Tara nulis
    6.Tukang bergadang
    7.Hobyna selfie
    8.Anak gamers (mren) :’v
    9.Anak dunia maya 😀
    10.kmu adalah temen aku yg paaalling baik:*

~Kita rangkum~

  1. Cantik?
  2. Hobby selfie
  3. Keliatan pinter padahal gak pernah ngapalin
  4. Kalo ada ulet mulai lebay
  5. Rumahnya di kutub
  6. Suka sama ***** tein (Teknologi Industri)
  7. Baik?
  8. Alay
  9. Orang gila / Edan Eling 😀
  10. Suka riweh gak jelas (Riweh apa ya bahasa indonesianya?)
  11. Enak buat curhat
  12. Kadang lucu & kadang ngangenin?
  13. Jones
  14. Hijabers
  15. Gamers
  16. Cewek
  17. Ga ada perutnya?
  18. Susah move on
  19. Labil
  20. Bakal fanatik banget kalo udah suka sama sesuatu
  21. Siluman harimau/mantan vampire?
  22. Lagi cari pacar calon tentara *rotfl* aduhduh 😀
  23. Mantan ****
  24. Rese kalo mau apa-apa enggak diturutin
  25. Gampang ngambek
  26. Bisa bikin orang ketawa
  27. Bongsor:(
  28. Anak dunia maya?
  29. Tukang begadang
  30. Gak pernah nulis
  31. Jago design grafis
  32. Suka rebut suami orang?

Amazing! 32 fakta yang bakal gue bahas disini -__-

– Cantik?
Entah kenapa gue gak suka kalo dibilang cantik. Karena gue itu biasa aja, tapi entahlah pendapat orang *entah bener entah bohong* . Enak si Re bilang nya “geulis na kadang“.
– Hobby Selfie
Di postingan pertama gue yang “About Myself” juga dibahas kalo gue itu narsis banget ya. Gak tau ketularan siapa tapi yang jelas kalau ada kamera nganggur tangan gue itu selalu gatel pengen selfie.
– Kelihatan pinter, padahal gak pernah ngapalin
Haha ya gitu deh, gue lebih suka belajar di internet daripada di buku.
– Kalo ada ulet mulai lebay
Hih siapa yang gak gila sama ulet coba :’v sebenernya bukan lebay gue cuma kaget coeg, tapi ulet itu bukan phobia gue kok. My phobia only one, this is a CHICKEN!!
– Rumahnya di kutub
Eh hello baru pertama kerumah gue kali :v tapi enak kan dihidangin makanan terus? :p
– Suka sama ***** tein (Teknologi Industri)
Gausah gue bahas detil deh ya, cukup baca postingan gue yang “♥Si Dingin Kayak Es Batu♥
– Baik
Ya gue baik sama orang yang baik sama gue. Tapi kadang orang yang jahat sama gue juga gue baikin kok.
– Alay
HAHAHAHA iya emang gue mah alay :v karena kalo gak alay hidup gue gak berwarna! *apaan sih andita*
– Orang gila / Edan eling 
Yes! Ini adalah penyakit bawaan SMP yang gak bisa hilang.. Gue sendiri aja udah gila apalagi disatuin sama temen-temen yang pada gila.. gempar ni bumi wkwk :v
– Suka riweh gak jelas (Riweh apa ya bahasa indonesianya?)
Apa yah yang dibahasnya? yaudahlah pokoknya gue suka rempong enggak jelas :v
– Enak buat curhat
Ini nih!! Gue mah ya, suka dengerin orang curhat.. suka ngasih saran ini itu.. udah kayak mamah dedeh, tapi padahal hidup gue aja belum bener, ngatasin masalah aja masih kadang suka bingung sendiri, tapi yaudahlah so enjoy aja kalo curhat sama gue yah rahasia aman!!
– Kadang lucu & kadang ngangenin
Gak ngerti sumpah ini apaan. Ini mah emang si teh tuyul aja yang anggap gue lucu dan ngangenin, tapi gak bisa ngungkapin dengan kata-kata yakan? yakan? 😦
– Jones
HAHAHAHA jones HAHAHAHAHA jones HAHAHAHA jones. Yang baca jones bukan? gue mah jones juga ada sebabnya. Sebabnya itu yaaa diharkosin mulu.. *ehh enggak deh* *ehh bener deh* tapi tujuan inti kenapa gue jones itu gue pengen cari yang bener-bener sob gue udah gamau ngumpulin mantan lagi.
– Hijabers
Yaaa ini bisa jadi lah, gue kalo keluar emang pake hijab. Doain aja hijab adalah suatu langkah untuk hidupku menjadi lebih baik lagi kedepannya. Aamin O:)
– Gamers
Yaa orang sehari harinya di temenin sama komputer, yaudah gue mutusin jadi anak gamers. Tapi sebenernya sih efek jones hiks hiks *jonescurhat*
– Cewek
Fakta macam apalah ini:*:*:*:*:*:*
– Gak ada perutnya
Sialan nih elsa suka belok belokin fakta 😥
– Susah move on 
Kenapa gue susah move on? Karena aku sayang kamu.. *ehh* karena gue itu tipe cewek yang susah sayang sama orang dan sekali sayang susah buat ngelupain.
– Labil
Yahahahaha gue labil vroh wkwkwk :v
– Bakal fanatik banget kalo udah suka sama sesuatu
Nah ini bakalan singkat padat dan jelas. Contohnya gini ajadeh, gue itu adalah FANS MUSIMAN :’v tapi engga buat my prince Jirayu Kao Laongmanee :’v
– Siluman harimau/mantan vampire
Sumpah gak ngerti sama ini fakta, anaknya tukang capruk sih. Cuma gue paham aja mantan vampire :v kenapa mantan vampire? karena dulu gue suka nonton GGS sampe eps.65 lah :’v gue nyesel pernah suka sama sinetron itu 😥
– Lagi cari pacar calon tentara
Ini mah kode keras aslinya!! Tuh guemah jujur ini kode keras :’v orgnya pernah gue posting di postingan sebelumnya vroh :’v
– Mantan ****
Ini pernah gue bahas di postingan gue yang “Terimakasih Kalian” dan dia adalah mantan yang paling gue benci!!!! Sialan sovi ngungkit-ngungkit orang ini.
– Rese kalo mau apa-apa enggak diturutin
Hehe makannya turutin wkwk:’v
– Gampang ngambek
Ngambek juga ada sebabnya vroh :*
– Bisa bikin orang ketawa
Dia kata gue badut kali yaaaa:(
– Bongsor
Hahaha iya bongsor. Dan gue anti banget denger slogan “Tinggi itu keatas, bukan KESAMPING” azzzzzz–“
– Anak dunia maya
OMG gue masih anak papih sama mamih, belum pernah bahkan gaakan pernah diambil alih sama dunia maya:( :’v
– Tukang begadang
Yaps! Gue tukang begadang, bahkan pernah sampe sakit 6 hari gara-gara kurang istirahat dan akhirnya kena gejala tipes deh:’3 tapi kok gue gak kapok ya begadang terus?
– Gak pernah nulis
Hehe kalo disuruh milih nih, gue lebih milih NGETIK 50 lembar, daripada NULIS 6 lembar bolak balik!
– Jago design grafis
Bukan jago, masih belajar kok. Terus kebawa hobby juga kan diem mulu depan komputer, terus cita cita juga 🙂
– Suka rebut suami orang?
Maksud dia IDOLA vroh bukan suami ataupun pacar :’v ogah banget dah gue rebut rebut kayak gitu :’v emang gue cewe apaan hello :v

Udah ya? Cukup! Capek gue wkwkwk =)) jadi itulah fakta tentang gue. Mungkin belum semuanya ke rangkum, tapi setidaknya sekitarlah kayak gitu :3 Keep hashtag #GueMahGituOrangnya :’v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s