About Myself

Welcome to my blog:)

Selamat datang di blog gue yang sederhana ini, blog ini menceritakan sisi lain dari kehidupan yang gue alami sehari-hari. Ya, lebih enak disebut sebagai catatan harian sih. Tapi cerita yang gue angkat di blog ini adalah kisah nyata dengan sedikit bumbu rekayasa didalamnya. Oh iya gue lupa, kita belum kenalan. Kenalin, nama gue Andita Puspita Sari, dan gue biasa dipanggil “Ndit” sama temen temen gila kesayangan gue. Kenapa hening? Yaudalah kalian bisa panggil gue Andita, sekarang.

andita

Andita Puspita Sari.jpg

Kesibukan gue sehari-hari adalah belajar di sekolah, main komputer, main handpone, main game, mainin perasaan dan main film (spesialis adegan diculik). Kenapa spesialis adegan penculikan? Jawabannya simpel, diculik adalah pengalaman hidup gue, dan gue masih hidup. Ini cukup memberikan efek positif buat perfilman Indonesia, walaupun semua film yang gue bintangi selalu gagal tayang.

Oh iya, gue juga menyandang status sebagai siswi di SMK Guna Dharma Nusantara di Cicalengka. Kalian gak tau Cicalengka dimana? Sama, gue juga. Gue adalah murid lulusan SMPN 1 Cikancung. Gak tau juga Cikancung dimana? Silahkan searching di mbah google. Awal Juli 2011 silam, gue beserta keluarga memutuskan pindah ke Bangkok karena alasan pekerjaan dari bokap. Dulu gue sempet sekolah di Khaosai Thapklo Phittaya School di Bangkok selama 1 semester pas kelas 7 SMP. Kalo dihitung-hitung sih gue udah berpindah kota sebanyak empat kali, tapi gue sangat menikmati perpindahan-perpindahan itu. Sekedar informasi, gue pernah tinggal di Bangkok, Chiang Mai, Pattaya dan kini gue ada di Cikancung, Bandung. Saat ini gue udah fasih dengan bahasa betawi ala masyarakat ibukota. Ini berarti bahasa kedua yang gue kuasai di Indonesia, setelah bahasa sunda.

cats

SMK Guna Dharma Nusantara.

catsddSMPN 1 Cikancung

eskul

Ini kenangan waktu daftar ekstrakulikuler di Khaosai Thapklo Phittaya School, Bangkok. Ini gue yang foto jadi gue gak keliatan.

manteman

Ini kenangan sama temen temen gue di Thailand gue paling belakang gak keliatan.

Pengalaman berpindah-pindah kota membuat gue menemukan ide yang luar biasa. Banyak hal yang bisa diangkat sebagai cerita hidup gue dari perpindahan tersebut, atau lebih tepatnya pengalaman hidup gue. Atas dasar itulah, gue melihara blog. Layaknya seperti peliharaan, blog ini gue rawat setiap saat dan tidak lupa gue ajak jalan-jalan ke taman. Gue suka ngajak jalan jalan dia ke Taman Jomblo, Taman Lansia, Taman Film dan yang paling enggak banget itu ke Tamansari di Bogor tempat tinggal seseorang yang susah peka. Semoga dia gak liat postingan ini O:)

Sorry agak ngalur-ngidul, gue emang sering salah fokus belakangan ini. Terutama setelah Ubay Idol harus tersingkir dari top five Indonesian Idol. Kalian penggemar Ubay juga? Oh enggak… yaudah peace. Sebagai penggemar Ubay, gue merasa sedih karena gak bisa dengerin suara merdunya lagi. Itulah alasannya gue sering salah fokus. Oke, gue janji gak bakalan salah fokus lagi hehehe. Oh iya satu lagi, buat pendukungnya Nowela dan Husein selamat ya udah sampai di final. Kalian kaget kan jagoan kalian itu lolos ke final? Sama, gue juga. Tapi gue kaget bukan karena Nowela dan Husein yang lolos ke final, Gue kaget karena ternyata Bambang Pamungkas jagoin Ceko di Piala Eropa. Kalian kaget ya? Hehehe yaudah kita main kaget-kagetan aja yuk. Tuh kan salah fokus lagi…

Ehm, kembali tentang gue. Gue itu narsis banget ya. Gak tau ketularan siapa tapi yang jelas kalau ada kamera nganggur tangan gue itu selalu gatel pengen selfie. Terus gue itu suka banget sama yang namanya ‘gila-gilaan’, namanya anak muda ya kalau hatinya lagi gegana itu suka pengen gila-gilaan ngelepasin semua beban yang ada *ceilahhh. Gue itu selain cinta Indonesia, gue juga punya cita-cita pengen nginjekin kaki di tanah negara ‘Gajah Putih’ tau kan? masa gak tau. Yaps, gue suka banget sama negara Thailand. Maka dari itu diatas gue ‘ngaku-ngaku’ pernah sekolah di Bangkok, Thailand. Gue itu ngefans sama artis disana, berawal dari film Crazy Little Thing Called Love yang dibintangin sama aktor ganteng nan cetar membahana Mario Maurer dan aktris cantik yang gakuku ganana Baifern Pimchanok Luewisedpaibul susah susah ya nama orang Thailand. Tapi semenjak nonton film SuckSeed yang aktor utamanya Jirayu Kao Laongmanee gue jadi jatuh cinta sama dia dan sampe sekarang masih cinta, gue gak bisa move on dari ini orang udah 3 tahun. Suatu ketika, gue masih inget tanggal 25 Oktober 2014 si Jirayu ini dateng ke Jakarta bro, gue udah ada niat buat ikut Meet And Greet nya dia di Bioskop Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Tapi kamvret nya itu tiket Sold out so fast H-2 acara udah full seat. Kasian banget ya nasib gue gak ketemu si ganteng Kao Jirayu itu. Dirumah gue diem.. mantengin grup “Pecinta Film Thailand (Thai Movie Lovers)” di Facebook, dengan spoiler nya mereka yang ikutan MnG Kao Jirayu, yang foto bareng, yang jabat tangan, yang meluk dia, omegaaaatttt itu hari gue galau banget dah pokoknya that day is so kamvrething moment!!! . Gue sial banget pokoknya pas hari itu. Tapi dari situ gue makin semangat kalo udah lulus sekolah, terus udah kerja gue pengen ke Thailand hahaha.. Kalian mau bilang gue menghayal atau apalah gue gak peduli yang penting itu cita-cita gue pengen ke negara Gajah Putih titik.

lo

Crazy Little Thing Called Love.jpg

ss

SuckSeed.jpg

jirayu

Jirayu Kao Laongmanee.jpg

Oh iya sebagai seorang blogger pemula, gue memang harus banyak belajar dengan blogger lain yang udah pro. Gue bertekad untuk mengembangkan blog ini menjadi blog yang inspiratif bagi kalangan remaja. Tapi gue tahu blog ini masih banyak kekurangannya, banyak banget. Salah satunya adalah beberapa penggalan kalimat yang meniru joke orang lain. Tapi itu wajar.. karena gue masih pemula ya pemula bukan formula kalo itu odol.

Capek ya? Yaudah cukup segitu aja tentang gue, mungkin laman ini bisa membantu kalian memahami karakter blog ini. Kalau mau lebih jelasnya lagi silakan aja kunjungi alamat email ini: Anditapuspita19@gmail.com. Tinggalkan jejaknya ya gan / sist masih pemula masih butuh banyak masukan. Terimakasih 🙂

2 thoughts on “About Myself

Leave a Reply

